Breaking News

Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan Dampingi Penyaluran (BLT-DD) Desa Leuwimekar

Leuwiliang Kabupaten Bogor - Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan Melaksanakan giat pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahun anggaran 2024, kepada 90 keluarga penerima mamfaat (KPM), Sabtu (15/06/2024).
Bertempat di aula kantor Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan ikut hadiri Kepala Desa Leuwimekar Sumarno, beserta perangkat, satpol pp, RT/RW, linmas, dan masyarakat penerima mamfaat BLT-DD.
Disela-sela kegiatan, Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan menyampaikan penerimaan BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harpakan dari pemerintah pusat.

"Kepada penerima manfaat agar bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya, dengan bantuan pemerintah yang di salurkan secara tunai sebesar Rp.900.000 (Sembilan ratu ribu rupiah), Januari, Frbuari, Maret, mudah-mudaha bantuan langsung tunai ini bisa membantu mengingat 2 hari lagi kita akan menyambut hari raya idul adha, semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan pokok hari raya idul adha",pungkasnya.

Laporan : Afr




© Copyright 2022 - TINTA.CO.ID